Minggu, 25 Agustus 2013

-----Cheaters Sengoku Basara 2-----
================================================== ============================
Daftar isi
================================================== ============================

1. Pengantar

2. Item
2a. Umum Barang Terjemahan
2b. Karakter Terjemahan Barang Pribadi
2c. Baru Daftar Item

================================================== ============================
1. Pengantar
================================================== ============================

Ini panduan terjemahan item untuk Sengoku Basara 2 PAHLAWAN, perluasan
Sengoku Basara 2. Item akan terdaftar dalam baris-kolom, diikuti oleh mereka
descrptions dan langka (diwakili oleh bintang-bintang dalam permainan). Dampak negatif
atau pembatasan akan ditampilkan di dalam <>, jika ada. Bonus efek untuk
item yang diset akan ditampilkan dalam (()).

================================================== ============================
2. Item
================================================== ============================

Dengan penambahan fitur Kokuin, sebagian besar, jika tidak semua, dari item yang
menghasilkan hits tambahan telah diganti dengan yang yang mendukung Kokuin, atau hanya
benar-benar dihapus untuk menyeimbangkan permainan. Item lama lainnya cukup banyak tetap
yang sama. Termasuk barang-barang pribadi baru, ada 150 item dalam total dalam
Sengoku Basara 2 HEROES.

* Balls Beras = Kesehatan mengisi item yang
* Air Suci = Basara mengisi item yang
* Ebisu taru / Keg = Kesehatan + Basara mengisi item yang
* Cat Gambar = EXP. x 2 sementara

-------------------------------------------------- ----------------------------
2a. Umum Produk Terjemahan
-------------------------------------------------- ----------------------------

1-1
Meningkatkan Kesehatan.
Kelangkaan: -

1-2
Meningkatkan Attack.
Kelangkaan: -

1-3
Meningkatkan Pertahanan.
Kelangkaan: -

1-4
Meningkatkan jumlah Kesehatan yang mengisi Beras Balls.
Kelangkaan: -

1-5
Meningkatkan jumlah Basara Air Suci yang mengisi.
Kelangkaan: -

2-1
Meniadakan efek unsur Api.
Kelangkaan: 2 *

2-2
Meniadakan efek petir elemental.
Kelangkaan: 2 *

2-3
Meniadakan efek Es unsur.
Kelangkaan: 2 *

2-4
Meniadakan efek Angin unsur.
Kelangkaan: 2 *

2-5
Meniadakan efek unsur gelap.
Kelangkaan: 2 *

3-1
Meniadakan efek unsur cahaya.
Kelangkaan: 2 *

3-2
Meniadakan efek SEMUA elemen. <Meningkatkan damage yang diterima dari non-elemental
serangan>
Kelangkaan: 4 *

3-3
Tidak menghindar dari serangan normal.
Kelangkaan: 5 *

3-4
Tidak bergeming dari serangan jangkauan.
Kelangkaan: 4 *

3-5
Penurunan kerusakan yang diterima ke 3 / 4.
Kelangkaan: 5 *

4-1
Refleksikan saat memblokir serangan jarak.
Kelangkaan: 5 *

4-2
Meningkatkan kemungkinan hits kritis
Kelangkaan: 1 *

4-3
Memperpanjang jangka waktu untuk menghubungkan combo.
Kelangkaan: 2 *

4-4
Memperpanjang Basara DEMAM (diaktifkan secara otomatis setelah setiap 500 hits) oleh 3
detik, 1,5 detik di co-op.
Kelangkaan: 2 *

4-5
Memperpanjang Hard Pertempuran (diaktifkan dengan menekan L2) dengan 3 detik.
Kelangkaan: 3 *

5-1
Meningkatkan kecepatan bergerak.
Kelangkaan: 2 *

5-2
Meningkatkan kecepatan kuda.
Kelangkaan: 1 *

5-3
Memperpanjang jangka waktu untuk Parry. (Blok tepat sebelum serangan hit)
Kelangkaan: 1 *

5-4
Basara serangan kerusakan x 1,5
Kelangkaan: 6 *

5-5
100 kritis pada 8 hit S-string%. (Persegi string yang menyerang)
Kelangkaan: 2 *

6-1
Mampu untuk mengeksekusi serangan Basara, dengan biaya Kesehatan, bahkan jika mengukur Basara adalah
tidak sepenuhnya terisi. <Setelah per tahap hanya>
Kelangkaan: 3 *

6-2
Dapat menggunakan drive Pertempuran (L2), dengan biaya Kesehatan, bahkan jika drive Pertempuran
saham kosong. <Setelah per tahap hanya>
Kelangkaan: 3 *

6-3
Kerusakan dealth x 1,5 <Kerusakan menerima x 3>
Kelangkaan: 3 *

6-4
Lemahnya petugas musuh, memperkuat tentara musuh biasa.
Kelangkaan: 4 *

6-5
Meningkatkan kekuatan serangan saat Kesehatan dalam merah.
Kelangkaan: 1 *

7-1
Meningkatkan damage kepada musuh dengan perisai. ((Efek ketika memperlengkapi semua
5 item 7-1 untuk 7-5))
Kelangkaan: 1 *

7-2
Meningkatkan kerusakan ditangani dengan ninja. ((Efek ketika melengkapi semua 5 item dari
7-1 untuk 7-5))
Kelangkaan: 2 *

7-3
Meningkatkan damage ke tentara musuh dengan senjata besar. ((Efek atas
ketika melengkapi semua 5 item 7-1 untuk 7-5))
Kelangkaan: 3 *

7-4
Meningkatkan damage ke benteng senjata mesin berat. ((Efek ketika
melengkapi semua 5 item 7-1 untuk 7-5))
Kelangkaan: 5 *

7-5
Meningkatkan kerusakan dibagikan ke samurai dan prajurit biasa. ((Efek ketika
melengkapi semua 5 item 7-1 untuk 7-5))
Kelangkaan: 6 *

8-1
Meningkatkan kecepatan bergerak untuk sementara waktu setelah mendapatkan Ball Rice.
Kelangkaan: 3 *

8-2
Meningkatkan tingkat Basara mengukur mengisi selama Hard Pertempuran (L2).
Kelangkaan: 4 *

8-3
Inrease jumlah pengukur Basara diisi dari celaan (Pilih).
Kelangkaan: 1 *

8-4
Basara mengukur terus mengisi bahkan selama serangan Basara.
Kelangkaan: 6 *

8-5
Meningkatkan tingkat self-replenshing dari ukuran Basara saat Kesehatan dalam merah.
Kelangkaan: 5 *

9-1
Meningkatkan jumlah Kesehatan dan Basara bahwa Beras Balls, Air Kudus, dan
Ebisu taru (tong) mengisi.
Kelangkaan: 2 *

9-2
Jika Kesehatan penuh ketika mendapatkan Ball Beras, melengkapi mengukur Basara sebagai gantinya.
Kelangkaan: 2 *

9-3
Jika mengukur Basara penuh ketika mendapatkan Air Suci, melengkapi Kesehatan gantinya.
Kelangkaan: 2 *

9-4
Jauhkan musuh (geraman saja) menjauh dari Anda. <Apakah TIDAK bekerja di Grand Tournament
atau Ultimate Agung Turnamen>
Kelangkaan: 5 *

9-5
Membuat musuh (geraman saja) mengantuk dan bergerak. <Apakah TIDAK bekerja di Grand
Turnamen atau Ultimate Agung Turnamen>
Kelangkaan: 5 *

10-1
Memperkuat efek knock-kembali.
Kelangkaan: 1 *

10-2
Kirim musuh terbang seperti home run dengan knock-kembali serangan.
Kelangkaan: 3 *

10-3
Angkat saat ini dilengkapi senjata dan baju besi untuk tingkat MAX dalam pertempuran.
Kelangkaan: 6 *

10-4
Menghitung combo TIDAK akan terganggu ketika dipasang. <Single player hanya>
Kelangkaan: 4 *

10-5
Ubah Balls Beras tersebut (Kesehatan) dihargai untuk setiap 50 KO dalam Angka Cat.
(Sementara EXP. X 2)
Kelangkaan: 4 *

11-1
Meningkatkan Exp. dengan 1 untuk setiap KO.
Kelangkaan: 1 *

11-2
Meningkatkan Exp. dengan 5 untuk setiap KO.
Kelangkaan: 4 *

11-3
Ubah semua dada dalam tahap menjadi emas ', termasuk yang dari dada-membawa
tentara.
Kelangkaan: 4 *

11-4
Mengukur kesehatan menjadi tak terlihat. + 0,5 untuk Bonus Kesulitan pada akhir panggung.
Kelangkaan: 5 *

11-5
Sangat meningkatkan medali emas yang diterima dalam tahap. <Total jumlah yang dibelah dua pada
tersentak oleh serangan; TIDAK bekerja di Grand Tournament atau Ultimate Agung
Turnamen>
Kelangkaan: 4 *

12-1
Shuffle item dan senjata / armor pada akhir panggung. <Setelah tahap per>
Kelangkaan: 3 *

12-2
Shuffle TINGKAT KUANTITAS dan barang dan senjata / armors di akhir
tahap. <Setelah tahap per>
Kelangkaan: 5 *

12-3
+ 1 butir dada mewah di akhir tahap jika berhasil melakukan hit 1000 +
combo. <TIDAK bekerja di Grand Tournament atau Ultimate Agung Turnamen>
Kelangkaan: 2 *

12-4
+ 1 mewah senjata pada akhir tahap jika berhasil mendapatkan 500 + KO.
<TIDAK bekerja dalam Turnamen Grand Turnamen Agung Ultimate>
Kelangkaan: 2 *

12-5
EXP ganda. Bonus untuk menyelesaikan tugas khusus dalam tahap tertentu.
Kelangkaan: 1 *

13-1
Bermain 'CHORD BLADE' lagu tema, Takanori Nishikawa oleh, sebagai BGM.
Kelangkaan: 2 *

13-2
Bermain berakhir tema Ichi itu lagu 'Nemure Hi no Hana', oleh Ichi di VA Noto Mamiko,
sebagai BGM.
Kelangkaan: 2 *

13-3
Mainkan mana lagu terakhir yang dipilih dalam Galeri sebagai BGM.
Kelangkaan: 7 *

13-4
Ally akan terus memuji Anda untuk semangat.
Kelangkaan: 2 *

13-5
Seorang gadis akan menjaga replenshing Anda mengukur Basara dengan Air Suci selama pertempuran
setiap sekali-sekali. <Biaya sejumlah emas pada akhir tahap>
Kelangkaan: 4 *

14-1
Mulai panggung dengan mengukur Basara penuh.
Kelangkaan: 1 *

14-2
Mulai panggung dengan tingkat Pertempuran Drive 1 di saham.
Kelangkaan: 1 *

14-3
Perlahan-lahan pulih Kesehatan. Efek meningkat ketika dekat dengan sekutu. <TIDAK bekerja
di Grand Tournament atau Ultimate Agung Turnamen>
Kelangkaan: 6 *

14-4
Perlahan-lahan pulih Basara. Efek meningkat ketika dekat dengan sekutu. <TIDAK bekerja
di Grand Tournament atau Ultimate Agung Turnamen>
Kelangkaan: 6 *

14-5
10 detik ekstra ditambahkan ke jam setelah kliring setiap putaran. <Ultimate Agung
Turnamen HANYA>
Kelangkaan: 7 *

15-1
Bangkit sekali ketika mengukur Kesehatan kosong. <Kesehatan akan berada di zona merah>
Kelangkaan: 4 *

15-2
Kesehatan musuh ganda '.
Kelangkaan: 4 *

15-3
Sekutu tidak akan mengikuti pemain sekitar.
Kelangkaan: 1 *

15-4
Dapatkan EXP ekstra. dari 300 x '# s sekutu selamat' pada akhir panggung.
Kelangkaan: 3 *

15-5
Kesulitan Bonus EXP. x 2,5, $ x 2 pada akhir panggung. <Tahap menjadi BANYAK
lebih sulit, bahkan lebih keras dari Extreme. Apakah TIDAK bekerja di Grand Tournament atau
Ultimate Agung Turnamen>
Kelangkaan: 7 *

16-1
Beruntung pesona. ((Dada item yang SEMUA dan senjata / armor set yang mewah menjadi
ketika melengkapi semua 5 item 16-1 sampai 16-5))
Kelangkaan: 1 *

16-2
Beruntung pesona. ((Dada item yang SEMUA dan senjata / armor set yang mewah menjadi
ketika melengkapi semua 5 item 16-1 sampai 16-5))
Kelangkaan: 1 *

16-3
Beruntung pesona. ((Dada item yang SEMUA dan senjata / armor set yang mewah menjadi
ketika melengkapi semua 5 item 16-1 sampai 16-5))
Kelangkaan: 1 *

16-4
Beruntung pesona. ((Dada item yang SEMUA dan senjata / armor set yang mewah menjadi
ketika melengkapi semua 5 item 16-1 sampai 16-5))
Kelangkaan: 3 *

16-5
Beruntung pesona. ((Dada item yang SEMUA dan senjata / armor set yang mewah menjadi
ketika melengkapi semua 5 item 16-1 sampai 16-5))
Kelangkaan: 3 *

17-1
Item atau senjata / armor + 1 ((Semua bonus item atau senjata / armor set
menjadi yang mewah ketika euqipping semua 5 item 17-1 sampai 17-5))
<Apakah TIDAK bekerja di Grand Tournament atau Ultimate Agung Turnamen>
Kelangkaan: 1 *

17-2
Item atau senjata / armor + 1 ((Semua bonus item atau senjata / armor set
menjadi yang mewah ketika euqipping semua 5 item 17-1 sampai 17-5))
<Apakah TIDAK bekerja di Grand Tournament atau Ultimate Agung Turnamen>
Kelangkaan: 1 *

17-3
Item atau senjata / armor + 1 ((Semua bonus item atau senjata / armor set
menjadi yang mewah ketika euqipping semua 5 item 17-1 sampai 17-5))
<Apakah TIDAK bekerja di Grand Tournament atau Ultimate Agung Turnamen>
Kelangkaan: 1 *

17-4
Item atau senjata / armor + 1 ((Semua bonus item atau senjata / armor set
menjadi yang mewah ketika euqipping semua 5 item 17-1 sampai 17-5))
<Apakah TIDAK bekerja di Grand Tournament atau Ultimate Agung Turnamen>
Kelangkaan: 3 *

17-5
Item atau senjata / armor + 1 ((Semua bonus item atau senjata / armor set
menjadi yang mewah ketika euqipping semua 5 item 17-1 sampai 17-5))
<Apakah TIDAK bekerja di Grand Tournament atau Ultimate Agung Turnamen>
Kelangkaan: 3 *

18-1
Gold + 500 ((Emas + 5000 ketika melengkapi semua 5 item dari 18-1 untuk 18-5))
Kelangkaan: 1 *

18-2
Gold + 500 ((Emas + 5000 ketika melengkapi semua 5 item dari 18-1 untuk 18-5))
Kelangkaan: 1 *

18-3
Gold + 500 ((Emas + 5000 ketika melengkapi semua 5 item dari 18-1 untuk 18-5))
Kelangkaan: 1 *

18-4
Gold + 500 ((Emas + 5000 ketika melengkapi semua 5 item dari 18-1 untuk 18-5))
Kelangkaan: 3 *

18-5
Gold + 500 ((Emas + 5000 ketika melengkapi semua 5 item dari 18-1 untuk 18-5))
Kelangkaan: 3 *

19-1
EXP. + 1000 ((exp. + 10.000 saat melengkapi semua 5 item 19-1 sampai 19-5))
Kelangkaan: 1 *

19-2
EXP. + 1000 ((exp. + 10.000 saat melengkapi semua 5 item 19-1 sampai 19-5))
Kelangkaan: 1 *

19-3
EXP. + 1000 ((exp. + 10.000 saat melengkapi semua 5 item 19-1 sampai 19-5))
Kelangkaan: 1 *

19-4
EXP. + 1000 ((exp. + 10.000 saat melengkapi semua 5 item 19-1 sampai 19-5))
Kelangkaan: 3 *

19-5
EXP. + 1000 ((exp. + 10.000 saat melengkapi semua 5 item 19-1 sampai 19-5))
Kelangkaan: 3 *

20-1
Spesial (segitiga) dengan tingkat semua menjadi LV 1. ((Spesial dengan leves semua
LV menjadi 2 ketika melengkapi 2 item 20-1 ke 20-3. Spesial dengan tingkat semua
LV menjadi MAX saat melengkapi semua 3 item 20-1 untuk 20-3))
Kelangkaan: 1 *

20-2
Spesial (segitiga) dengan tingkat semua menjadi LV 1. ((Spesial dengan leves semua
LV menjadi 2 ketika melengkapi 2 item 20-1 ke 20-3. Spesial dengan tingkat semua
LV menjadi MAX saat melengkapi semua 3 item 20-1 untuk 20-3))
Kelangkaan: 2 *

20-3
Spesial (segitiga) dengan tingkat semua menjadi LV 1. ((Spesial dengan leves semua
LV menjadi 2 ketika melengkapi 2 item 20-1 ke 20-3. Spesial dengan tingkat semua
LV menjadi MAX saat melengkapi semua 3 item 20-1 untuk 20-3))
Kelangkaan: 4 *

20-4
Belah kerusakan bom yang diterima dari tentara.
Kelangkaan: 2 *

20-5
Bangkit sekali setelah mati. Kesempatan secara acak kebangunan rohani setelah kematian 1.
<Dapat menghidupkan kembali sampai maksimum 8 kali per tahap>
Kelangkaan: 6 *

21-1
Meningkatkan jumlah medali emas yang diperoleh dengan membunuh musuh dengan combo saat
Kesehatan merah.
Kelangkaan: 4 *

21-2
Emas + 1 untuk setiap KO.
Kelangkaan: 1 *

21-3
Memperpanjang jangka waktu untuk efek dari tokoh kucing. (Exp. x 2)
Kelangkaan: 3 *

21-4
Sangat meningkatkan hit rate kritis ketika KEDUA Kesehatan dan Basara penuh.
Kelangkaan: 4 *

21-5
Meningkatkan kecepatan S-string (String persegi serangan) ketika KEDUA Kesehatan dan
Basara penuh.
Kelangkaan: 6 *

22-1
KO lagi, pemain yang lebih kuat akan.
Kelangkaan: 5 *

22-2
Sangat meningkatkan kekuatan serangan setelah berhasil Parry, sampai mendapatkan
tersentak oleh serangan. <Kerusakan diterima dua kali lipat>
Kelangkaan: 3 *

22-3
Meningkatkan kerusakan elemen sesuai dengan atribut karakter.
Kelangkaan: 5 *

22-4
Meningkatkan kerusakan ditangani oleh hits kritis.
Kelangkaan: 4 *

22-5
Senjata / armor melengkapi statistik sinkronisasi dengan masing-masing tertinggi
yang di saham senjata / armor.
Kelangkaan: 3 *

23-1
Emas diperoleh menjadi 4 kali atau 1 / 4 pada akhir panggung.
Kelangkaan: 5 *

23-2
Mendapatkan emas tambahan sama dengan 1 / 4 dari bonus khusus dari tahap tertentu.
<Apakah TIDAK bekerja di Grand Tournament atau Ultimate Agung Turnamen>
Kelangkaan: 6 *

23-3
100% mendapatkan upgrade level pada senjata atau baju besi currectly dilengkapi.
Kelangkaan: 4 *

23-4
Meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan Basara Kuji (tekan segitiga di toko) di
akhir tahap.
Kelangkaan: 1 *

23-5
EXP. diperoleh dari KO pada akhir tahap x 1,5 <memperpendek Kesehatan mengukur>
Kelangkaan: 6 *

24-1
20% EXP ekstra. bonus dari KO untuk pemain tunggal, bonus 100% untuk co-op.
Kelangkaan: 1 *

24-2
Musuh masuk ke Kokuin / Perdana negara setelah menangkis.
Kelangkaan: 2 *

24-3
Sedikit memperpanjang Kokuin / Perdana negara.
Kelangkaan: 4 *

24-4
Semua musuh masuk ke Kokuin / Perdana negara selama serangan Basara.
Kelangkaan: 7 *

24-5
Basara serangan ketika Kesehatan merah menjadi Basara serangan Ultimate. (Sama
sebagai salah satu jenis selama Pertempuran Hard)
Kelangkaan: 7 *

-------------------------------------------------- ----------------------------
2b. Karakter Terjemahan Barang Pribadi
-------------------------------------------------- ----------------------------

25-1 Katakura Kojuurou HANYA
Bangkit sekali setelah mati (merah Kesehatan), dan kemudian masukkan modus khusus Kojuurou yang
dan tetap seperti itu sampai akhir panggung. <Pertahanan bawah, tidak dapat memblokir atau
menghindari sedangkan di mode khusus>
Kelangkaan: 7 *

25-2 Oichi HANYA
Power up semua Khusus dengan tangan gelap + nya Basara serangan.
Kelangkaan: 7 *

Azai Nagamasa 25-3 HANYA
Beam saber! <Kembali ke normal setelah 3 menit ke tahap>
Kelangkaan: 7 *

25-4 Date Masamune HANYA
Selalu tetap dalam mode 'enam-cakar'. (Memegang 6 katana di tangan) <Pertahanan bawah,
tidak dapat memblokir atau menghindari>
Kelangkaan: 7 *

HANYA 25-5 Sanada Yukimura
Secara otomatis mengaktifkan dan tinggal di Battle mode Hard sampai Kesehatan adalah merah.
<Kerusakan yang diterima sangat meningkat>
Kelangkaan: 7 *

Keiji Maeda 26-1 HANYA
Semua orang mulai menari setelah celaan.
Kelangkaan: 7 *

HANYA 26-2 Toyotomi Hideyoshi
Bisa ambil siapa saja (di kedua sisi) dengan meraih Spesial.
Kelangkaan: 7 *

26-3 Oda Nobunaga HANYA
Pertahanan menambah poin Serangan poin. <Pertahanan Stat menjadi 0>
Kelangkaan: 7 *

26-4 Chousokabe Motochika HANYA
Setiap S-string (String persegi serangan) serangan menjadi hits kritis ketika Kesehatan
dalam merah.
Kelangkaan: 7 *

26-5 Kasuga HANYA
Buat ilusi Bunshin / shadow. Tetap di sebelah Kasuga sampai Kesehatan adalah merah.
Kelangkaan: 7 *

Ranmaru Mori 27-1 HANYA
Mulailah dengan Drive Pertempuran di. <Kembali ke normal setelah 1 menit, dan Kesehatan
menurun sebesar 75%>
Kelangkaan: 7 *

Sarutobi Sasuke 27-2 HANYA
Aktifkan ninjutsu Khusus 3 kali saat Kesehatan merah + mengisi Kesehatan.
Kelangkaan: 7 *

HANYA 27-3 Matsu
Power up setiap hewan yang terlibat Khusus, serangan dipasang, dan serangan Basara.
Kelangkaan: 7 *

Takenaka 27-4 Hanbei HANYA
Sangat meningkat emas diperoleh. <Bertahap menurunkan Kesehatan>
Kelangkaan: 7 *

27-5 Akechi Mitsuhide HANYA
Secara otomatis menghidupkan kembali + menggunakan serangan Basara SEKALI pada Kesehatan mencapai nol.
Kelangkaan: 7 *

28-1 Mouri Motonari HANYA
Aman dapat menempatkan perangkap tanpa terganggu.
Kelangkaan: 7 *

Uesugi Kenshin 28-2 HANYA
Tambahkan elemen Es ke bunga yang dilemparkan oleh celaan.
Kelangkaan: 7 *

Shimazu Yoshihiro 28-3 HANYA
Setelah mendapatkan Air Suci atau gentong, jumlah hit naik ketika menyerang musuh dalam
Kokuin / Perdana negara. Efek berhenti setelah mendapatkan diserang dan tersentak.
Kelangkaan: 7 *

HANYA 28-4 Takeda Shingen
Semua musuh masuk ke Kokuin / Perdana Negara atas serangan Basara aktivasi.
Kelangkaan: 7 *

Maeda Toshiie 28-5 HANYA
Jauhkan menerima Beras Balls (memulihkan Kesehatan + meningkatkan kekuatan serangan) dari Matsu untuk
menit ke 1.
Kelangkaan: 7 *

Honda Tadakatsu HANYA 29-1
Proyektil serangan dari 4 Khusus 'Formulir Serangan' menjadi serangan plasma.
Kelangkaan: 7 *

29-2 Nouhime HANYA
S-string (String persegi serangan) menjadi serangan jarak dekat terus menerus.
Kelangkaan: 7 *

29-3 Zabii HANYA
Belok musuh dikalahkan dalam praktisi. KO menghitung berubah menjadi emas di akhir
tahap.
Kelangkaan: 7 *

HANYA 29-4 Itsuki
Bermain tanpa hammar. <Tidak dapat menggunakan beberapa serangan, termasuk Basara,
tidak dapat memblokir atau menghindari baik>
Kelangkaan: 7 *

HANYA 29-5 Miyamoto Musashi
Mengejek power up.
Kelangkaan: 7 *

Fuuma 30-1 Kotarou HANYA
+ 1 hit untuk musuh di udara, + 5 emas untuk setiap KO di udara.
Kelangkaan: 7 *

30-2 Houjou Ujimasa HANYA
Memperpanjang jangka waktu untuk itu moksibusi Sepcial (2 satu); kauter tidak akan
jatuh bahkan ketika diserang, dan + 1 hit.
Kelangkaan: 7 *

30-3 Tokugawa Ieyasu HANYA
Dapat dengan aman 'memanggil' Tadakatsu tanpa terganggu + meriam serangan
menjadi plasma.
Kelangkaan: 7 *

Imagawa Yoshimoto 30-4 HANYA
Orang sekitarnya mulai menari untuk 'Tahap Rainbow', Khusus 2 nya.
Kelangkaan: 7 *

30-5 Honganji Kennyo HANYA
Aman dapat mengaktifkan Khusus 2 nya tanpa terganggu kerusakan +
diterima menurun.
Kelangkaan: 7 *

-------------------------------------------------- ----------------------------
2c. Baru Daftar Item
-------------------------------------------------- ----------------------------

Umum yang baru item yang menggantikan yang lama di tempat mereka:

8-1 untuk 8-5
9-1 untuk 9-3
13-3
14-5
15-5

Tambahan umum item baru:

20-5 20-4 &
21-5 21-1 untuk
22-5 22-1 untuk
23-5 23-1 untuk
24-5 24-1 untuk

Tambahan item baru karakter pribadi:

25-3 25-1 untuk
30-5 30-1 untuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar